Preseason Match Liga 3, PSIL Sukses Raih Kemenangan Melawan Persebo Muda
18 September 2022 | Dilihat 163 kali | Penulis Ardi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

PSIL Lumajang sukses raih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Persebo Muda Bondowoso pada Preseason Match Liga 3 Jawa Timur, di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (17/9/2022) sore.

Preseason match kali ini, merupakan pertandingan yang kedua kalinya dilakukan oleh PSIL setelah bertanding melawan Mitra Kukar beberapa waktu yang lalu.

"Ini uji coba yang kedua bagi PSIL dengan tim yang sesama di Liga tiga, sebelumnya dengan Mitra Kukar dan sekarang dengan Persibo Muda," ungkap Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat dimintai keterangan usai menyaksikan pertandingan.

Bupati juga mengungkapkan, bahwa dirinya optimis PSIL bisa mempunyai peluang mendapatkan prestasi lebih dalam pertandingan di season liga 3 mendatang.

"Hasilnya ini bagus, saya optimis kita akan punya harapan lebih prestasinya untuk PSIL, cuma ada beberapa lini yang harus diperbaiki tadi, saya juga berbincang dengan coach soal evaluasi pertandingan hari ini yang pressurenya sangat ketat," ungkap dia.

Bupati menambahkan, bahwa PSIL juga akan terus berlatih sembari menunggu kepastian jadwal resmi liga tiga dikeluarkan.

"Kita akan terus berlatih, dan saya sih mempersiapkan, semoga pertengahan bulan depan sudah ada jadwal yang resmi. Kemudian Kita akan usaha semaksimal untuk PSIL berprestasi di liga 3," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan