Bupati Lumajang Resmi Launching Mal Pelayanan Publik
24 September 2022 | Dilihat 164 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi oleh Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati secara resmi melaunching Mal Pelayanan Publik (MPP), yang berlokasi di Eks Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang, di Jalan Veteran No. 72 Kelurahan Kepuharjo, Lumajang, Sabtu (24/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang biasa disapa Cak Thoriq menyampaikan, bahwa saat ini beberapa program telah berjalan dan terlaksana, seperti halnya pembuatan KTP dan administrasi kependudukan yang baik bisa tuntas di kecamatan.

"Saya dan Bunda Indah berkomitmen untuk terus menjadikan pelayanan yang ada di Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk betul-betul dalam posisi masyarakat mudah mendapatkan pelayanan," ujarnya.

Menurutnya, Mal Pelayanan Publik merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Lumajang. Namun, saat ini masih dalam proses pembangunan kelengkapan - kelengkapan yang lainnya.

"Prioritas program kami adalah Mal Pelayanan Publik, sehingga berbagai pelayanan yang terkonsep dalam satu tempat. Pelayanan dasar nantinya akan kita tuntaskan 128 jenis pelayanan, dan saat ini 17 pelayanan sudah hadir di Mal Pelayanan Publik ini," katanya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan