Keberadaan Mal Pelayanan Publik Diharapkan Mampu Dorong ASN Lumajang Berikan Pelayanan Prima pada Masyarakat
24 September 2022 | Dilihat 170 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Keberadaan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diharapkan mampu mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Harapan kami kepada seluruh pegawai MPP di Kabupaten Lumajang terus berkomitmen menjalankan MPP mulai dari pimpinan sampai dengan level bawah untuk mengutamakan pelayanan yang berkualitas dan profesional," ungkap Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Taufik Hidayanto dalam launching Mal Pelayanan Publik (MPP), yang berlokasi di Eks Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang, di Jalan Veteran No. 72 Kelurahan Kepuharjo, Lumajang, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Taufik juga mengharapkan, agar keberadaan MPP di Kabupaten Lumajang harus mampu mengedepankan sarana dan prasarana, sehingga kenyamanan dan kepuasan masyarakat bisa dirasakan masyarakat pengguna pelayanan.

Adapun beberapa unit penyelanggara pelayanan publik yang ada di MPP diantaranya, Polres Lumajang (Samsat Corner), Kantor Pertanahan, Kantor Kementerian Agama, Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP), Pelayanan Samsat Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor 1 Tahunan, PT PLN (Persero) ULP, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Jatim, Perumda Air Minum Tirta Mahameru, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, Badan Pajak dan Retribusi Daerah, Dispendukcapil, DLH, DPKP, serta Dinas PUTR.

Turut hadir, Forkopimda Kabupaten Lumajang, Sekretaris DPMPTSP Prov. Jatim, Kabag Tata Laksana Biro Organisasi Setda Prov. Jatim, Sekda Kab. Lumajang, Ketua dan anggota Komisi C DPRD Kab. Lumajang, Asisten Sekda Kab. Lumajang, Ka. DPMPTSP Kab. Probolinggo, serta jajaran Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Lumajang. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan