Peringati HUT TNI, Bunda Indah Gowes Bareng Jajaran Kodim Lumajang
29 September 2022 | Dilihat 190 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Peringati HUT TNI ke 77, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati 'gowes' bersama TNI jajaran Kodim 0821 Lumajang.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Lumajang saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI," ujar Bunda Indah saat memberangkatkan Funbike HUT TNI di depan Makodim 0821 Lumajang, Rabu (28/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap jajaran TNI yang senantiasa menjaga keamanan dan stabilitas negara.

Menurutnya, kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, lanjutnya menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara.

"Keamanaan adalah harapan kita semua, harapan masyarakat, kami memberikan semangat kepada seluruh TNI dimana salah satunya menjaga keamanan di seluruh penjuru NKRI termasuk di Lumajang, TNI adalah kita," katanya.

Sementara itu, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Yitno menjelaskan, bahwa Funbike diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke 77. Kegiatan dilanjutkan di lokasi finish tepatnya di RW 05 Kelurahan Ditotrunan, Dandim 0821 Lumajang meresmikan kampung tersebut sebagai Kampung Pancasila.

"RW 05 ini diresmikan menjadi kampung percontohan kampung pancasila untuk selanjutnya akan diajukan ke tingkat Kodam, semoga menjadi yang terbaik di Jawa Timur. Kampung keramba ini menjadi icon di Lumajang pernah juga menjadi kampung bebas narkoba," jelas dia. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan