Bupati Hadiri Pengajian Umum dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah
03 Oktober 2022 | Dilihat 141 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menghadiri kegiatan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haul Keluarga Ponpes Raudlatur Rochmaniyah, bertempat di Jl. Citarum, Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang, Minggu (2/9/2022) siang.

Dalam acara tersebut, Bupati Lumajang menyampaikan bahwa, para santri yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren pasti akan dididik ilmu Agama, akademik dan cara berakhlaq yang baik, sebagai dasar untuk menjadi orang yang bisa beradaptasi dan mampu memberikan solusi baik dengan persoalan-persolan yang ada kedepannya.

"Semua anak-anak di pesantren tidak sekedar hanya didik mengaji, tetapi juga diajarkan kehidupan sebagai bekal untuk menghadapi tantangan yang akan datang," ujarnya.

Selain itu, disampaikan bupati, bahwa kyai dan ulama di Keluarga besar Ponpes Raudlatur Rochmaniyah ini, telah memberikan ilmu agama dan mengajarkan kehidupan yang baik, serta bermanfaat bagi para santri dan masyarakat sekitarnya.

"Beliau tidak hanya sekedar mengajar dan memberikan tausiah, tetapi beliau juga memberikan kemulian agama, InsyaAllah ini akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua," katanya.

Dikesempatan tersebut, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya, dalam kelancaran menjalankan program-program dan kebijakan Pemerintah untuk menyejahterakan warga Lumajang. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan