Lantik 105 PPK di Lumajang, Cak Thoriq Berpesan Jaga Kesehatan
04 Januari 2023 | Dilihat 260 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Sebanyak 105 Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lumajang dilantik dan diambil sumpahnya di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (4/1/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita dan disaksikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil DPRD Kabupaten Lumajang, Oktaviani.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) berpesan, agar para anggota PPK menjaga kesehatan, lantaran tugas dan tanggung jawab PPK sangat berat untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Dirinya juga meminta anggota PPK untuk memberikan pemahaman kepada keluarga, kalau waktu kerja PPK bisa sampai malam hari.

"Pamit sama keluarga kalau pekerjaannya ini sampai malam biar tidak ada kecurigaan, kemudian jaga kesehatan, urusan kesehatan sangat penting, jaga pola makan sehat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Yuyun Baharita mengucapkan selamat kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik. Tanggung jawab PPK yang paling utama adalah menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

"Selamat kepada teman-teman, sudah melewati proses panjang, itu merupakan perjuangan keras kawan-kawan semua, tugas dan tanggung jawab teman-teman untuk meyukseskan pemilu 2024, undang-undang menjadi pegangan kita untuk bekerja," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan