Bupati Lumajang Berangkatkan Peserta Jalan Sehat Peringatan HAB ke-77
14 Januari 2023 | Dilihat 149 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, Muhammad Muslim, memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77, bertempat di Halaman Kemenag Lumajang, Sabtu (14/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Forkopimda Lumajang, lembaga, para guru, dan pelajar dalam naungan Kemenag. Lumajang.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa di momentum HAB tahun ini, Kemang Lumajang menggelar beberapa acara dan kegiatan dengan meriah, salah satunya yakni, acara jalan sehat dan senam ini.

"Alhamdulillah, hadiah kegiatan sekarang banyak, ada hadiah umroh, sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan jalan sehat merupakan kegiatan yang positif dan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Para peserta mengikuti acara jalan sehat dengan sangat antusias dan gembira, sebab rute jalannya tidak terlalu jauh dan santai, serta hadiah yang disediakan juga terbilang menarik dan banyak. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan