Harapkan Kontribusi KAHMI Untuk Membangun Kabupaten Lumajang
15 Januari 2023 | Dilihat 138 kali | Penulis Andika . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo Lumajang

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menghadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Lumajang.

Musda IV MD KAHMI yang dilaksanakan di Aula Warung Apung Bu Umi Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko, Sabtu (14/1/2023). Dibuka secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berpesan agar KAHMI terus meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi baik di lingkungan masyarakat maupun pemerintah daerah. Dengan begitu, KAHMI dan pemerintah dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Lumajang. 

"Mudah-mudahan KAHMI ini bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Senada dengan itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati berharap KAHMI mempunyai komitmen bersama pemerintah untuk memberikan pokok-pokok pikiran setiap tahun, sehingga nantinya akan ada pemikiran maupun masukan dalam pembangunan di Kabupaten Lumajang.

"Saya harap presidium yang akan dipilih nantinya terdiri dari berbagai profesi agar kedepan bisa membesarkan KAHMI Kabupaten Lumajang," imbuhnya.

Sementara itu, Presidium Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Lumajang, Agus Warsito menjelaskan, tujuan dari kegiatan Musda IV yang digelar oleh KAHMI yakni menetapkan program kerja dan memberikan pemahaman umum, serta memilih presidium baru di Kabupaten Lumajang.

"Atas nama Majelis Daerah, kami berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang hadir dan turut berpartisipasi dalam acara Musda IV MD KAHMI Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan