Sertijab Komandan Pangkalan Udara Abdurrachman Saleh Sukses Terlaksana, Bupati Lumajang Harapkan untuk Terus Bersinergi
24 Januari 2023 | Dilihat 125 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menghadiri acara Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Udara Abdurrachman Saleh dari Marsama TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han kepada Kolonel PNB. Fairlyanto, S.T., M.A.P di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abdurrachman Saleh, Malang, Senin (23/1/2023).

Berlaku sebagai Inspektur Upacara, Panglima Komando Opserasi Udara II, Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.

Dalam kesempatan itu, Marsda Ikoputra mengucapkan terima kasih atas dedikasi Marsama TNI Zulfahmi selama beberapa waktu menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Lanud Abdurrachman Saleh. Tugas yang diemban sudah dilakukan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas, inovasi sekaligus pengabdian Marsama TNI Zulfahmi, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Danlanud Abdurrachman Saleh, sukses di tugas yang baru," ungkapnya.

Sementara, untuk pejabat Danlaud Abdurrachman Saleh yang baru, Kolonel PNB. Fairlyanto, dirinya berpesan agar terus menjaga koordinasi dan sinergitas dengab berbagai pihak untuk pelaksanaan tugas yang semakin baik.

"Tingkatkan kordinasi dan sinergisi
tas bersama jajaran TNI AL dan AU, serta jajaran Forkopimda yang ada di wilayah, laksanakan tugas sebaik mungkin," ujarnya.

Sementara, ditemui usai pelaksanaan upacara, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam berbagai kesempatan, utamanya saat penyelenggaraan latihan tempur di AWR Pandanwangi, Tempeh Lumajang.

"Terima kasih kepada pak Zulfahmi, tentu beberapa kegiatan kita saling bersinergi, apalagi saat kegiatan latihan tempur di AWR Pandanwangi, konsep millitary tourism yang luar biasa, terima kasih," ungkapnya.

Tidak lupa Cak Thoriq juga mengucapkan selamat atas jabatan baru Kolonel PNB. Fairlyanto sebagai Komandan Lanud Abdurrachman Saleh.

Dirinya juga berharap kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan Lanud Abdurrachman Saleh dan segenap jajaran TNI AU semakin baik. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan