Bupati Lumajang : PMII Memerlukan Cara Pandang Baru untuk Selesaikan Tantangan Saat ini maupun Masa Depan
24 Januari 2023 | Dilihat 97 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyampaikan, bahwa saat ini tantangan Kader PMII semakin komplek, sehingga perlu adanya cara pandang yang baru untuk menyelesaikan sebuah tantangan saat ini dan ke depannya.

"Tantangan tidak akan pernah berhenti, sehingga problem ke depan semakin banyak. Untuk itu, diperlukan adanya cara pandang yang baru untuk menyelesaikannya," ujar dia saat memberikan arahan dalam kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) ke - IV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lumajang, yang bertema “bertemakan "Manajemen Strategi PMII dan Paradigma Pembangunan Multidimensional", bertempat di Graha Nagara Bhakti Kantor BKD Kabupaten Lumajang, Selasa (24/1/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga berpesan bahwa hidup itu menyelesaikan masalah untuk menghadapi masalah selanjutnya. Jangan berharap masalah itu selesai ketika sahabat PMII sudah menyelesaikan masalah.

"Selamat melaksanakan PKL. Nilai ijazah pergerakan kita sama, tetapi pola pikir dan cara pandang bahkan berinovasi dengan gagasan itu yang harus dilatihkan dalam PKL ini," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan