Pisah Sambut Kapolres Lumajang, Bupati Cak Thoriq Harapkan Sinergisitas Berjalan dengan Baik
26 Januari 2023 | Dilihat 138 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengungkapkan, bahwa dirinya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Lumajang, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Dewa Putu Eka Darmawan atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Terima kasih karena dalam waktu yang tidak lama beliau bersama kita semua mempunyai tinggalan yang kita bisa rasakan bersama dengan tinggalan yang baik,” ungkap dia saat menghadiri acara Pamit Kenal Kapolres Lumajang lama dan baru, yang didampingi Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah), bertempat di Gedung Graha Surya Mahameru Lumajang, Rabu (25/1/2023) malam.

Cak Thoriq berharap kepada Kapolres Lumajang yang baru untuk menjadi bagian penting dalam kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lumajang.

Senada dengan hal itu, Wakil Bupati Lumajang, Bunda indah juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

"Mudah-mudahan kesuksesan dan kesehatan bersama seluruh keluarga senantiasa terus mengiringi AKBP Dewa Putu Eka Darmawan dimanapun berada," harapnya.

Acara pamit kenal tersebut dilakukan untuk melepas Kapolres Lumajang lama AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, dan menyambut Kapolres Lumajang yang baru AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Untuk diketahui, AKBP Boy Jeckson Situmorang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Nganjuk, kini ia berpindah tugas sebagai Kapolres Lumajang. Sementara AKBP Dewa Putu Eka Darmawan berpindah tugas sebagai Wakapolresta Banyuwangi.

Sementara itu, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang, jajaran Forkopimda, dan seluruh masyarakat yang telah bekerja sama dengan dirinya selama bertugas di Polres Lumajang.

"Saya minta maaf kepada semua apabila ada kesalahan ketika saya menjabat Kapolres di Lumajang. Saya yakin Lumajang kedepan akan lebih baik dan hebat," ujarnya.

Kapolres Lumajang yang baru, AKBP Boy JS berharap kehadirannya di Kabupaten Lumajang bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk pemerintah daerah dan masyarakat Lumajang.

"Terima kasih kepada segenap jajaran Forkopimda agar nantinya bisa bekerja secara bersama-sama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lumajang sehingga bisa bangkit dan sejahtera," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan