Bunda Indah Harapkan Rumah Subsidi yang Berkualitas untuk Masyarakat Lumajang
04 Februari 2023 | Dilihat 261 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) mengharapkan, agar seluruh developer perumahan yang membangun rumah subsidi di Lumajang, tetep mengedepankan kualitas, karena banyak orang yang berharap besar pada rumah yang dibelinya.

"Bangunlah rumah dengan kualitas yang bagus, walaupun rumah itu subsidi, karena banyak yang berharap betul memiliki rumah impian," ungkap dia saat menghadiri acara Anniversary 2th PT. Bumi Wiraraja Group di Istana Kuliner Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Bumi Wiraraja Group dan sejumlah rekanan, lantaran telah mengakomodir kebutuhan hunian bagi masyarakat Lumajang, utamanya yang subsidi.

"Bahwa dengan adanya rumah subsidi itu menyenangkan orang-orang untuk membeli rumah, saya berterima kasih karena telah menyediakan hunian bersubsidi untuk masyarakat Lumajang," terangnya.

Bunda Indah turut mengucapkan selamat kepada pimpinan PT. Bumi Wiraraja Group yang berhasil membangun usahanya dengan capaian yang baik. Semangat dan perjuangan tersebut patut dicontoh generasi muda saat ini.

"Ini hasil orang yang mau bekerja keras, ini jadi contoh jadi anak-anak muda di Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan