Sekda Harapkan Lahirnya Bibit Atlet Berprestasi untuk Lumajang
06 Februari 2023 | Dilihat 386 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Salah satu Cabor Atletik turut dipertandingkan dalam Piala MGMP tahun ini, dengan harapan adanya bibit atletik yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Lumajang, Jawa Timur setelah beberapa tahun terakhir absen mengirimkan atlet di Cabor Atletik.

"Atletik kita sudah fakum sejak beberapa tahun terakhir, ini tantangan kita. Saya berharap muncul atlet atletik nantinya yang berprestas," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono saat membuka kegiatan Piala MGMP PJOK Cup SMP Tahun 2023, di Halaman Stadion Semeru Lumajang, Senin (6/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Agus Triyono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pantia terlebih MGMP karena telah turut mencari dan mencetak bibit atlet berprestasi untuk Kabupaten Lumajang.

"Terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, apa yang sudah dilakukan panitia ini merupakan tabungan kami bagi KONI untuk mencetak atlet berprestasi Lumajang," kata dia.

Sementara, Ketua Panitia Imam Basuni dalam laporannya menjelaskan, bahwa Piala MGMP PJOK Cup Tahun 2023 diikuti sedikitnya 1.400 peserta dari siswa siswi SMP se Kabupaten Lumajang jenjang kelas 7-9.

Lanjut dia, kegiatan yang berlangsung pada 6 - 11 Februari 2023 itu mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu Sepak Bola Mini, Atletik dan Bola Voly. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan