Cak Thoriq Hadiri Acara Sholawat Bersama Majelis Gus Muwafiq di Kecamatan Klakah
06 November 2022 | Dilihat 98 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menghadiri Acara GP Ansor Klakah Bersholawat Bersama Majelis Sholawat Nurul Musthofa dan KH. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq), bertempat di Lapangan Klakah Kecamatan Klakah, Minggu (6/11/2022) malam.

Dalam acara tersebut, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa dirinya berterima kasih dan rasa hormatnya kepada Gus Muwafiq yang telah berkenan hadir di Kabupaten Lumajang, untuk bersiar tentang agama dengan ciri khasnya yang lucu dan isi tausiahnya mudah dipahami oleh masyarakat awam.

"Sekarang ini, tempat sekaligus waktu yang luar biasa bagi kita semua masyarakat Kabupaten Lumajang, Karena Gus Muwafiq bisa rawuh (hadir) di Kabupaten Lumajang," ujar dia.

Cak Thoriq berharap pesan-pesan yang disampaikan oleh Gus Muwafiq dalam dakwahnya, bisa memberikan manfaat serta bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari dan mendapatkan maghfirah dari Allah SWT.

"Kita dengarkan dengan khidmat apa yang disampaikan dari Gus Muwafiq, dan nantinya bisa menjadi menambah ilmu kita, serta ke Indonesian kita," harapnya.

Usai sambutan dari Bupati Lumajang, acara dilanjutkan acara tausiah dari Gus Muwafiq yang menyampaikan terkait sejarah dan Fadhilah atau keunggulan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, diacara tersebut, Cak Thoriq dan Gus Muwafiq berkesempatan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang di wilayah Klakah. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan