Yayasan GN-OTA dan Baznas Lumajang Salurkan Bantuan Beasiswa untuk Siswa SD/MI dan Mahasiswa
17 November 2022 | Dilihat 112 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Yayasan Gerakan Nurani Orang Tua Asuh (GN-OTA) Kabupaten Lumajang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang, menyalurkan bantuan beasiswa bagi mahasiswa dan siswa SD/MI putra-putri ASN Golongan I/Tenaga Honorer Lingkup Pemkab Lumajang, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Kamis (17/11/2022).

Penyerahan beasiswa tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan GN-OTA Kab. Lumajang, Musfarinah Thoriq (Ning Farin) kepada siswa siswi SD/MI dan Mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ning Farin mengharapkan, dengan adanya bantuan pendidikan itu, pelajar dan mahasiswa di Lumajang tetap bersemangat untuk terus belajar dalam melanjutkan pendidikannya guna menggapai cita-cita yang diharapkan.

"Kami yakin, anak-anak yang hadir disini kedepannya akan menjadi anak yang membanggakan bahkan menjadi pemimpin di Kabupaten Lumajang dan bahkan menjadi pemimpin di Indonesia," harapnya.

Ning Farin juga menyampaikan, bahwa beasiswa tersebut dikhususkan bagi Siswa SD/MI, Mahasiswa Berkelanjutan, Mahasiswa PTS tugas akhir dan Mahasiswa PT di Lumajang.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut mendukung dan membantu bagi siswa-siswi serta mahasiswa dalam memajukan pendidikan di Lumajang.

"Terima kasih atas bantuan anda semua guna terus mendukung anak-anak untuk tetap melanjutkan pindidikan sekolahnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kab. Lumajang, Atok Hasan Sanusi menerangkan, bahwa beasiswa tersebut merupakan program kerja sama antara GN-OTA dan Baznas Lumajang, dalam rangka meningkatkan kecerdasan kehidupan bangsa.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada pihak GN-OTA Lumajang yang terus bersinergi dengan Baznas dalam memberikan bantuan Beasiswa ini," terang dia. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan