Seniman di Lumajang Diharapkan Berpartisipasi untuk Membangun Daerah di Bidang Kesenian
20 November 2022 | Dilihat 165 kali | Penulis Ardi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengharapkan, agar para seniman dapat turut serta membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik dan berdaya saing, utamanya di bidang kesenian.

"Kami berharap, para seniman yang ada di Lumajang ini menjadi bagian dari pemerintah untuk membangun Lumajang menjadi lebih baik, maju dan berdaya saing," ungkap dia saat membuka secara resmi Pagelaran Pameran Seni Rupa "The Spirit Wilwatikta", di Galeri Perpustakaan Mula Malurung Kabupaten Lumajang, Sabtu (19/11/2022) malam.

Bunda Indah juga mengharapkan, berbagai kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh seniman, seperti memamerkan hasil karya seni dapat memberikan contoh, serta teladan bagi para pemuda di Lumajang.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan positif ini menjadikan sebuah tempat tersendiri buat anak-anak muda, dan menjadi contoh serta teladan tentunya, karena perupa perupanya juga masih muda-muda," ujarnya.

Menurut Bunda Indah, kegiatan pameran merupakan ajang untuk mengenalkan dan memamerkan hasil karya seni rupa yang diciptakan oleh para perupa di Lumajang.

Pagelaran Pameran Seni Rupa "The Spirit Wilwatikta" yang digelar oleh Forum Perupa Kabupaten Lumajang tersebut, berlangsung mulai tanggal 19 sampai 24 November 2022. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan