Bupati dan Wabup Sampaikan Terima Kasih Atas Sinergisitas Bersama DPRD Lumajang
23 November 2022 | Dilihat 84 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang,Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengungkapkan kebersamaan dan sinergisitas antara eksekutif dan legislatif yang terjalin selama ini sangat baik, terbukti dengan sejumlah agenda pembahasan Perda maupun RAPBD dan beberapa agenda lain berjalan lancar.

"Kami berdua merasakan pembahasan APBD sangat produktif, ada perbedaan iya, tapi itu disampaikan dengan penuh argumentatif dan saling support, saling mendukung," ujarnya saat menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lumajang dengan agenda Persetujuan RAPBD Tahun Anggaran 2023, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lumajang, Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang yang biasa disapa Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga mengapresiasi kinerja DPRD Kabupaten Lumajang yang sudah bersinergi, dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Lumajang, karena selama masa periode kepemimpinannya bersama Cak Thoriq, DPRD sudah turut bersama-sama membangun Kabupaten Lumajang.

"Terima kasih, kami berdua sampaikan kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, yang selama periode ini membersamai kami, kami sampaikan terima kasih juga kepada seluruh rakyat lumajang yang juga turut membangun lumajang bersama kami," ungkapnya.

Diketahui, pembahasan RAPBD Tahun 2023 menjadi tahun terakhir kepemimpinan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati masa bhakti 2018-2023. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan