HUT ke-51 KORPRI, Bupati Ajak ASN Lumajang untuk Update dan Upgrade Kapasitas Diri
29 November 2022 | Dilihat 128 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Peringatan HUT ke-51 Korpri di Kabupten Lumajang diharapkan menjadi salah satu momentum bagi para anggota Korpri untuk meningkatkan kapasitas. Sebagai pelayanan masyarakat, anggota Korpri sudah seharusnya bisa menyesuaikan kapasitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Korpri adalah tanggung jawab utamanya melayani, fungsi utama itulah yang menjadi ukuran terhadap standar kita sebagai Korpri melayani dengan sepenuh hati, melayani dengan tugas dan fungsi kita masing-masing," ungkap Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri, bertempat di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022).

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq juga mengungkapkan, sejak memimpin Kabupaten Lumajang bersama Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, dirinya selalu menekankan bahwa yang paling utama adalah melayani masyarakat dengan baik.

"Ada banyak perubahan sejak kami memimpin Lumajang, kita rasakan bersama. Saya pastikan untuk melakukan evaluasi untuk pelayanan. Saya selalu sampaikan untuk update dan upgrade," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para anggota Korpri Kabupaten Lumajang yang telah melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Ayo terus kita tingkatkan, ayo lebih baik melayani kepada masyarakat," ajak dia.

Sebelum pelaksanaan upacara, juga dilaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjasa berjuang untuk Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan