Pemkab Lumajang Lakukan Penyegaran di Internal Organisasi
09 Desember 2022 | Dilihat 654 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Sebanyak 163 Aparatur Sipil Negara yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah), bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Jumat (9/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Aperawati (Bunda Indah) mengatakan, bahwa kebijkan mutasi ataupun promosi merupakan hal yang pasti terjadi pada sebuah organisasi, tidak hanya organisasi pemerintahan melainkan juga non pemerintahan. Mutasi ataupun promosi, bertujuan untuk memaksimalkan kinerja organisasi agar semakin baik.

"Mutasi promosi dilingkungan organisasi apapun, apakah di pemerintah ataupun non pemerintah pasti terjadi dan harus dilakukan supaya organisasi berjalan semakin lebih baik," katanya.

Bunda Indah itu juga menegaskan, bahwa organisasi perlu sebuah penyegaran, salah satunya melalui mutasi atau promosi.

"Bongkar pasang itu biasa, penyegaran itu harus, karena orang dititik tertentu mengalami kejenuhan," tegasnya.

Bunda Indah berpesan, agar seluruh ASN yang menempati jabatan baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Saya ucapkan selamat bertugas, mengawali tugas dan tanggung jawab, awali dengan doa agar semua berkah," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan