Kuatkan Kebersamaan, Bupati dan Masyarakat Lumajang Nobar Piala Dunia 2022
19 Desember 2022 | Dilihat 113 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Masyarakat Desa Banjarwaru terlihat berbondong-bondong dengan antusias menuju Kantor Desa Banjarwaru, Minggu (18/12/2022) malam. Pasalnya, mereka ingin ikut serta Nonton Bareng (Nobar) FIFA World Cup Qatar 2022 bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Hadir di tengah masyarakat Desa Banjarwaru, Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq tampak menikmati laga final pesta bola dunia yang pada malam itu mempertemukan antara tim nasional Argentina vs Prancis.

Pada kesempatan tersebut, Cak Thoriq mengatakan, bahwa momen nobar tersebut merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lumajang bersama dengan masyarakat.

Menurutnya, perhelatan piala dunia 2022 merupakan hiburan bagi masyarakat, karena itu, sepak bola merupakan olahraga yang merakyat dan disukai oleh berbagai kalangan.

"Malam ini masyarakat sangat antusias menyaksikan final piala dunia yang diadakan empat tahun sekali ini. Semoga ini bisa mempererat silaturahmi antara pemerintah bersama masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga berpesan agar masyarakat di Kabupaten Lumajang, khususnya warga Desa Banjarwaru terus menjaga kerukunan dan keamanan di wilayahnya, sehingga rasa aman dan tentram di masyarakat itu betul-betul nyata.

Terkait laga final yang mempertemukan Argentina vs Prancis, menurut Cak Thoriq, kedua negara tersebut memiliki kekuatan yang berimbang dan tentunya memiliki peluang yang sama menjadi juara dunia pada piala dunia 2022.

Nonton bareng tersebut berjalan dengan lancar dan seru, terlihat pendukung kedua tim baik Argentina maupun Prancis berteriak girang ketika tim yang didukung melakukan serangan.

Laga final FIFA World Cup Qatar 2022, yang bergulir di Stadion Lusail, Doha, Qatar, akhirnya dimenangkan oleh Argentina. Setelah laga selama 120 menit berakhir dengan kedudukan imbang 3-3, tim Tango sukses mengalahkan Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-2. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan