Bupati Harapkan IMI Dukung Kemajuan Pembangunan di Lumajang
20 Desember 2022 | Dilihat 143 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengharapkan, agar Pengurus IMI yang dilantik dapat membantu kemajuan dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Lumajang.

“Hari ini, Pengurus IMI Lumajang yang baru dilantik, dan kami harapkan IMI harus berinovasi dan memiliki banyak kegiatan yang bisa mendukung program pemerintah daerah,” kata dia saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lumajang masa bakti 2022-2025, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Selasa (20/12/2022)

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus IMI Kabupaten Lumajang, serta selamat bekerja.

Sementara itu, Ketua Pengprov. AMI Jatim, Johni Purnomo mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah memberikan kesempatan, dan fasilitas dalam terselenggaranya pelantikan Pengurus IMI Kabupaten Lumajang.

Dirinya berpesan kepada seluruh Pengkab. IMI Lumajang agar berinovasi dalam membuat ide-ide kegiatannya dan tanggap dalam kemauan masyarakat utamanya di bidang otomotif.

"Kita harus berkembang dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam pengurusan IMI terdapat tiga kegiatan yang harus bisa dilaksanakan oleh para pengurus di tingkat Kabupaten yakni, kegiatan Olahraga, Pariwisata dan bakti sosial.

Sementara, Ketua KONI Lumajang, Ngateman mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IMI Kabupaten Lumajang. Dirinya juga berharap nantinya pengurus IMI dapat bersinergi dengan baik, guna memberikan manfaat dan hasil yang positif untuk memajukan Lumajang.

"Semoga dengan terbentuknya IMI Kabupaten Lumajang bisa memberikan manfaat bagi kita semua, utamanya bagi Kabupaten Lumajang," harapnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga memberikan hadiah uang tunai dari Pemerintah Kabupaten Lumajang secara simbolis kepada atlet berprestasi peraih medali emas di ajang Seagames ke-31 di Vietnam dan Porprov ke-7 Jawa Timur tahun 2022. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan