Diluncurkannya Depo Pom Minyak Goreng Baru di Lumajang Diharapkan Bisa Ciptakan Lapangan Kerja Baru bagi Masyarakat Sekitar
25 Juni 2023 | Dilihat 886 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Adanya distributor atau agen baru Depo Pom Migo (Minyak Goreng) Kaori diharapkan, bisa tercipta lapangan kerja baru, sehingga dapat menjadikan harapan bagi Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saa harap adanya Depo Pom Migo ini bisa ciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. Untuk itu, Pemkab Lumajang sangat mendukung diresmikannya depo minyak goreng Kaori di wilayah utara Lumajang," ungkap Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat melaunching Depo Pom Migo (Minyak Goreng) Kaori yang diproduksi oleh Kaori Group - Bali, bertempat di Koperasi KPRI Ganesha Klakah, Sabtu (24/6/2023).

Menurut Bunda Indah, diresmikannya Depo Minyak Goreng Kaori Kabupaten Lumajang merupakan kerja sama antara Kaori Group bersama Koperasi KPRI (Konsumen Pegawai Republik Indonesia) Ganesha Klakah.

"Saya yakin usaha minyak ini prospeknya sangat bagus, mengingat minyak goreng sudah menjadi salah satu bahan pokok bagi masyarakat," terang dia.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang juga memberikan apresiasi kepada Kaori Group, yang sudah berkenan untuk bekerja sama dengan Koperasi KPRI Ganesha Klakah.

Sementara itu, Direktur Utama Kaori Group, Ni Kadek Winnie Kaori menjelaskan, bahwa peluncuran Depo Minyak Goreng Kaori tersebut diharapkan bisa membantu kebutuhan masyarakat terhadap bahan pokok minyak goreng yang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kami ada memberikan pelayan produk lokal dengan kualitas minyak goreng yang sehat dan berkualitas," jelasnya.

Sebagai informasi, Depo Minyak Goreng Kaori merupakan salah satu minyak goreng dengan menggunakan sistem pengisian otomatis dari mesin dan memberikan cara baru bertransaksi minyak goreng karena bisa mendapatkan minyak goreng sesuai budget yang diinginkan pembeli.

Dan, Kabupaten Lumajang menjadi yang pertama di Jawa Timur dan nantinya akan menjadi percontohan untuk yang lain. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan