Wabup Lumajang Apresiasi Gotong Royong Warga Bangun Rumah Ibadah
03 Maret 2023 | Dilihat 300 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengungkapkan, bahwa dirinya mengaku senang dengan gotong royong masyarakat yang membangun fasilitas tempat ibadah secara bersama-sama.

"Saya senang karena gotong royong masyarakat ini bagus, dimana-mana sudah banyak masyarakat saling bantu, termasuk pembangunan masjid ini," ungkap dia saat kegiatan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin di Desa Polo Kecamatan Tempeh, Jumat (3/3/2023).

Bunda Indah juga mengharapkan, agar dengan keberadaan masjid tersebut nantinya bisa masyarakat yang beribadah. Dirinya juga berpesan agar warga sekitar memakmurkan masjid itu.

"Ini masjid untuk semua umat muslim, bukan masjidnya NU, ini masjid semua untuk masyarakat, membangun masjid ini mudah, memakmurkannya yang susah," terangnya.

Diketahui, Masjid Baitul Muttaqin dibangun diatas lahan waqaf warga. Pembangunannya pun menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar.

Sementara, Kepala Desa Pulo, Jasaddi mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan di Masjid Baitul Muttaqin.

"Marilah kita untuk meramaikan masjid yang akan dibangun ini, mudah-mudahan pembangunan ini berjalan lancar," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan