Gedung MSC Diresmikan, Wabup Lumajang Harapkan Mampu Penuhi Kebutuhan Lansia agar Tetap Produktif dan Berdaya
11 Maret 2023 | Dilihat 333 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengharapkan, dengan selesai renovasi gedung MSC tersebut dapat memenuhi kebutuhan para warga senior atau lansia, sehingga tetap produktif dan berdaya sesuai dengan kemampuan dan usianya.

"Bangga kita hari ini, bahwa Pimpinan Cabang Aisiyah (PCA) bisa membangun MSC Griya Lansia. Semoga ini bisa dimanfaatkan juga untuk melakukan kegiatan para ibu-ibu dilingkungan sini," ujar Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati meresmikan Gedung Muhammadiyah Senior Care (MSC) Griya Lansia, bertempat di Jalan RA Kartini No. 17 Gang Prawira, Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, Sabtu (11/3/2023).

Dirinya juga mengharapkan, dengan diresmikannya Gedung MSC Griya Lansia juga bisa membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas, serta wilayah yang aman dan kondusif di lingkungan.

"Semoga ini bisa menambah nilai positif bagi warga sekitar. Semoga gedung ini bisa memberikan manfaat bagi warga senior dan masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lumajang, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Cabang Aisiyah (PCA).

"Terima kasih untuk hari ini yang luar biasa, saya bertambah semangat melihat ibu-ibu yang mempunyai semangat yang tinggi. Kita berjuang bersama-sama untuk kebaikan," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan