Bupati Lumajang Hadiri Harlah Yayasan Amak Fadholi
13 Maret 2023 | Dilihat 327 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menghadiri acara Pengajian Umum dalam rangka memperingati Harlah Yayasan dan Haul KH. Amak Fadholi serta Ibunyai Hj. Jauharoh, Minggu (12/3/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq menyampaikan, bahwa ada banyak persoalan di Kabupaten Lumajang, namun dirinya akan terus berikhtiar dan berusaha untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada.

"Saya dan Bunda indah terus berikhtiar untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Selain itu, disampaikan Cak Thoriq, bahwa Pemerintah kabupaten Lumajang hingga saat ini sudah memprioritaskan berbagai program, kegiatan dan langkah kebijakan untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

"Program seragam gratis di semua sekolah swasta/negeri di Kabupaten Lumajang sudah berjalan. Program Ibu melahirkan gratis di semua puskesmas dan rumah sakit dengan standard kelas 3 juga sudah berjalan," kata dia.

Ia menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus berupaya menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Lumajang satu-persatu.

Oleh karena itu, Cak Thoriq berharap ke depannya semakin baik dalam melayani masyarakat, dan permasalahan yang ada segera dapat terselesaikan.

"Semua akan kami tuntaskan satu-persatu. Terima kasih atas masukan dari masyarakat, sehingga saya dapat mengetahui secara langsung persoalan yang ada dan dengan cepat dapat kami selesaikan," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan