Diskominfo Ajak Perangkat Daerah Manfaatkan Kanal LPPL Radio Suara Lumajang untuk Optimalkan Publikasi Kegiatan Pemerintahan
17 Maret 2023 | Dilihat 214 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, Jawa Timur diajak untuk memanfaatkan saluran LPPL Radio Suara Lumajang, sebagai salah satu kanal untuk mengoptimalkan publikasi kegiatan pemerintah.

"Mohon untuk mengoptimalkan pemanfaatan kanal radio kita, dan publikasi program melalui LPPL Radio Suara Lumajang," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Paiman saat menjadi Inspektur Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Jumat (17/3/2023).

Paiman juga menyampaikan, bahwa tidak hanya soal program siar, kanal dari LPPL Radio Suara Lumajang juga dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi pemerintah dan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan secara langsung permasalahan yang dihadapi.

Menurutnya, sebagai problem solver, pemerintah dapat langsung merespon keluhan masyarakat dan mengambil langkah untuk pemecahan sebuah masalah, yang menyangkut kehidupan sosial masyarakat.

"Silaturahim dan komunikasi menjadi hal yang penting dalam kehidupan kita untuk itu peran Kominfo selalu mengajak jajaran Perangkat Daerah untuk selalu berkomunikasi yang kita sampaikan ke publik dengan kondisi dan solusi yang ada," kata dia.

Paiman pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang sudah berkolaborasi baik untuk mendukung publikasi kegiatan pembangunan daerah. (Kominfo-lmj/Fd)

 

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan