Sekda Harapkan Setiap Kecamatan di Lumajang Ada Sekolah Bola Basket
18 Maret 2023 | Dilihat 359 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono berharap, agar di setiap kecamatan di Kabupaten Lumajang ada sekolah bola basket, sehingga nantinya muncul bibit-bibit atlet berprestasi dalam Cabang Olahraga (Cabor) bola basket.

"Ketika banyak sekolah basket di Lumajang, Tentu harapan kami di Lumajang mempunyai stock atlet yang sangat banyak," ungkap dia saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Kabupaten Perbasi Lumajang masa Bakti 2023-2027, bertempat di Graha Nagara Bhakti Kantor BKD Lumajang, Sabtu (18/3/2023).

Agus Triyono juga mengungkapkan, bahwa diperiode 2023 - 2027 ini, pengurus Perbasi Lumajang berkomitmen untuk fokus disatu cabang olahraga yakni bola basket, sebab dengan memilih hanya satu Cabor tersebut maka pengurus akan fokus melaksanakan tugasnya.

"Kami berharap teman-teman yang ada dipengurusan cabor bola basket Kabupaten Lumajang periode kali ini, harus fokus di satu cabor," terang dia yang sekaligus menjadi Ketua Umum Perbasi Kabupaten Lumajang.

Dirinya juga berharap, agar antinya Pengprov Perbasi Jatim memberikan perhatian dan pembinaan di Kabupaten Lumajang, sehingga Perbasi Lumajang semakin maju.

"Kami berharap pengurus Perbasi Provinsi Jawa Timur melihat semangat kami untuk membuktikan Cabor bola basket di Kabupaten Lumajang," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasi Jatim, Evi Ekawati menyampaikan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik, dan dirinya berkeinginan agar nantinya bisa melaksanakan tugasnya masing-masing serta dapat menumbuhkan atlet-atlet bola basket berbakat dari Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap sesi pelantikan ini perlu dilakukan karena kita harus berjanji dari hati maka kita harus menjalankan tugas secara amanah dan sungguh-sungguh," ujarnya.

Selanjutnya, mama evi sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Perbasi Lumajang atas kinerjanya yang fokus dan serius dalam menangani Cabor bola basket. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan