Cak Thoriq Hadiri Acara Peresmian Lantai 2 Graha IKA PMII Lumajang
18 Maret 2023 | Dilihat 386 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) meng hadiri Peresmian Lantai 2 Gedung Graha Pergerakan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Lumajang, bertempat di jalan Delima nomor 8, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Sabtu (18/3/2023) malam.

Dikesempatan itu, Cak Thoriq mengapresiasi atas solidaritas dan semangat dari IKA PMII dimana setiap kegiatan acara pasti hadir walaupun memiliki perbedaan profesi.

"Begitu hadir di acara IKA PMII di berbagai Kabuten/Kota semua bertemu menjadi satu bagian kebersamaan walaupun dinamikanya bermacam-macam," ungkapnya.

Bupati berkeinginan kepada seluruh pengurus dan anggota IKA PMII di Lumajang untuk selalu menguatkan kekompakan dan menjalin komunikasi yang baik.

"Begitu barisannya IKA PMII Fasum kita adalah PMII," terang dia.

Sementara itu, Ketua IKA-PMII Lumajang, Ahmad Taufiq Hidayat memyampaikan, bahwa dengan bertambahnya sarana dan prasarana di Graha Pergerakan IKA PMII, bisa digunakan sebaik-baiknya untuk melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang sudah direncanakan.

"Mudah-mudah apa yang direncanakan di Graha ini bisa berjalan lancar," harapnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan