Bupati Lumajang Terima Penghargaan Brahmagola Dari Kabaharkam Polri
20 Maret 2023 | Dilihat 370 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mendapatkan penghormatan Brahmagola dari Kabaharkam Polri, Dr. Arief Sulistyanto berkat upayanya dalam mendukung menciptakan pemeliharaan kamtibas dengan baik melalui Satgas Keamanan Desa.

Penghargaan tersebut diberikan langsung dalam Apel Akbar Satgas Keamanan Desa se-Kabupaten Lumajang di Alun-alun Lumajang, Senin (20/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Kabaharkam Polri, Arief Sulistyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang dinilai mampu menyinergikan seluruh perangkat daerah untuk mewujudkan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada bapak bupati yang memiliki keinginan untuk mengintegrasikan seluruh perangkat daerah utamanyaTNI Polri dan seluruh perangkat semuanya untuk membagun Kabupaten Lmajang menjadi kabupaten makmur maju dan memiliki keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," ungkapnya.

Selain Bupati Lumajang, ada beberapa nama pula yang mendapatkan penghargaan lain, yaitu Kapolsek Rowokangkung, AKP Agus Mulyono atas kontribusinya memberikan pembelajaran mengaji bagi para lansia dengan metode Al Barqi.

Kemudian, Bripka Fery Ardiansyah sebagai pemrakarsa pertama kali Satgas Keamanan Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto, dan Nurhadi yang merupakan Babinsa Desa Sumberwuluh atas kecekatannya dalam mengevakuasi korban erupsi Gunung Semeru beberapa waktu lalu, ada juga Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Lumajang, Suhanto yang mendukung optimalisasi kamtibmas melalui SKD, yang terakhir anggota SKD, Pahum yang telah menankap pelaku curanmor. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan