Sambut Pemudik, Layanan Adminduk di Kantor Dispendukcapil Lumajang Tetap Buka saat Libur Lebaran
20 April 2023 | Dilihat 580 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Untuk menyambut masyarakat Lumajang yang tinggal di luar kota, selama libur Hari Raya Idulfitri 1444 H, pengurusan dokumen kependudukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang, Jawa Timur tetap buka.

"Kami berkebijakan pelayanan kependudukan, ktp, kk, akta lahir, akta nikah kami layani selama libur lebaran di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil," ungkap Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat meninjau pelayanan di Kantor Dispendukcapil, Kamis (20/4/2023).

Bupati juga mengungkapkan, bahwa masyarakat dapat mengurus dokumen kependudukan pada Kamis & Jum'at, 20-21 April 2023 dan Senin & Selasa, 24-25 April 2023 mulai jam 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

"Ini sebagai bentuk kemudahan pelayanan kami kepada masyarakat," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menyampaikan, bahwa selain tetap buka, pelayanan di Dispendukcapil Lumajang juga cepat. Masyarakat tidak perlu menunggu beberapa hari karena dokumen kependudukan selesai hari itu juga.

"Warga Lumajang di luar kota bisa memanfaatkan ini untuk mengurus dokumen kepdndudukan, pokoke Dispenduk Lumajang Gak Katek Suwe (tidak pakai lama, red)," ujarnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan