Bupati Harapkan Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja Jadi Promotor Pariwisata di Lumajang
14 Mei 2023 | Dilihat 423 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengharapkan, agar Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja bisa membantu pemerintah dalam memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Saya harap komunitas Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja dapat mengeksplore wisata yang ada di Lumajang, sehingga nantinya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luar daerah," ujar dia dalam acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Pajero Indonesia Bersatu, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (13/5/2023) malam.

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa dirinya juga berkeinginan agar pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Lumajang semakin baik.

Oleh karena itu, semua anggota komunitas Pajero yang berwisata ke Kabupaten Lumajang, harapannya bisa memberikan dampak dalam peningkatan perekonomian masyarakat di sekitar destinasi pariwisata.

"Kami, Pemerintah Kabupaten Lumajang ingin pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Lumajang semakin baik. Harapannya, masyarakat yang berada disekitar wisata ekonominya bisa meningkat," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja Lumajang periode 2023 - 2026.

Senada dengan hal itu, Ketua Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja Lumajang yang baru saja dikukuhkan, Raden Achmad Puspo Kusumo, berharap Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja bisa explore tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Lumajang, sehingga nantinya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luar.

Sementara, Ketua Umum Pajero Indonesia Bersatu, Safaat Junaidi menerangkab, bahwa momen seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturrahmi bagi para anggota komunitas Pajero Indonesia Bersatu, mengingat saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1444 H /Tahun 2023.

"Kami dari pengurus nasional meminta maaf apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Selain itu, Kami atas nama ketua umum mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lumajang yang sudah berkenan untuk hadir dan menyediakan tempat untuk kami," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan