Ratusan Orang Ramaikan Jalan Santai HKG ke-51 PKK di Lumajang
14 Mei 2023 | Dilihat 459 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Ratusan masyarakat ramaikan Jalan Santai yang diselenggarakan TP. PKK Kabupaten Lumajang dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 di Alun-alun Lumajang, Minggu (14/5/2023).

"Hari ini alhamdulillah kita akan bersama jalan santai memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, semoga yang hadir pagi ini selalu diberi kesehatan," ujar Ketua TP PKK Lumajang, Musfarinah Thoriq.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Sekretaris Daerah Agus Triyono turut menyerahkan doorprise yang telah disediakan oleh panitia.

Tahun ini, Hari Kesatuan Gerak PKK mengusung tema “Bergerak Bersama, Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh. Dengan tujuan agar PKK bersama pemerintah dan seluruh stakeholder mampu bergerak bsrsama mewujudkan Indonesia tumbuh melalui pemberdayaan keluarga yang tangguh.

Melalui peringatan ini juga diharapkan memantapkan para kader dalam menjalankan 10 Program PKK mendukung terlaksananya program prioritas Pemkab. Lumajang. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan