Muslimat NU Lumajang Harus Pro Aktif Memajukan Organisasinya
14 Mei 2023 | Dilihat 449 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyampaikan, bahwa Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lumajang harus lebih pro aktif dalam menjalankan organisasi, serta programnya agar lebih maju dan berkembang.

"Pertemuan dan koordinasi muslimat NU di Kabupaten/kota lain sudah bagus, maka hal itu harus dikejar oleh PC Muslimat NU Kabupaten Lumajang," ujar dia saat memberikan arahan dalam acara Pelantikan, Harlah Muslimat NU Ke-77 Dan Halal Bihalal Pengurus PC. Muslimat NU Kabupaten Lumajang, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Minggu (14/5/2023).

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PC Muslimat NU Lumajang untuk terus semangat membangun organisasinya, dimana Pemerintah Daerah akan mendukung kemajuan Muslimat NU dengan berbagia program dan kebijakan, yang tujuan utamanya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Program-program yang bisa sharing sudah banyak, tinggal semangat bareng untuk berikhtiar supaya program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lumajang," katanya.

Sementara itu, Ketua PW muslimat NU Jatim, Masruroh Wahid mengucapkan selamat kepada seluruh pengurs PC Muslimat NU Kab. Lumajang yang baru dilantik. Dirinya berkeinginan agar nantinya semua pengurus lebih solid, memiliki ide-ide kreatif untuk menjalankan program yang lebib baik serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Atas nama pimpinan muslimat NU Jawa Timur saya ucapkan selamat, mudah-mudahan anda ikhlas menerima tugas untuk kemahslahatan umat, supaya Muslimat Lumajang lebih maju," ungkapnya.

Sementara, Ketua PCNU Lumajang, Moch Darwis mengajak pengurus Muslimat Lumajang agar menjalin komunikasi baik dan bersinergi dengan PC NU Lumajang, guna menuju Lumajang yang hebat dan bermartabat.

"Ketika Muslimatnya kuat, saya yakin NU juga akan kuat," ujarnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan