Kukuhkan Tenaga Sukarela PMI Unit PPNI, Wabup Harapkan Aksi Kemanusiaan dan Yankes Bisa Selaras Layani Masyarakat
15 Mei 2023 | Dilihat 305 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menyaksikan Penandatanganan Nota Kerja Sama antara DPD PPNI Kabupaten Lumajang dengan PMI Kabupaten Lumajang, bertempat di Rumah Makan Pondok Asri Lumajang, Minggu (14/5/2023).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Ketua PMI Kabupaten Lumajang, Budi Santoso dan Ketua PPNI Kabupaten Lumajang, H. Suhari.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang yang akrab disapa Bunda Indah, juga mengukuhkan 84 Tenaga Sukarela PMI Unit PPNI Kabupaten Lumajang secara simbolis.

Dalam arahannya, Bunda Indah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih kepada lembaga PMI dan PPNI. Mengingat, kedua lembaga tersebut membantu mengangkat nama Kabupaten Lumajang menjadi lebih terkenal.

"Saya bangga menjadi dewan kehormatan. Dua lembaga ini bekerja tanpa membedakan apapun dan semuanya dilayani, Itu luar biasa. Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang kepada dua lembaga ini PMI dan PPNI," ujarnya.

Menurutnya, penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh dua lembaga tersebut tentu hasilnya akan luar biasa, mengingat kedua lembaga tersebut memiliki visi-misi yang sama.

"Tetap semangat untuk terus bekerja melayani masyarakat. Kami bangga terhadap dua profesi ini karena PMI dan perawat yang selalu siap ketika dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan