HKG PKK Adalah Gerakan Bersama agar Masyarakat Mampu Berdaya dan Sejahtera
15 Mei 2023 | Dilihat 508 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Momentum Hari Kesatuan Gerak PKK memberikan penegasan bahwa gerakan PKK dikelola oleh dan untuk masyarakat, serta dilaksanakan oleh seluruh komponen masyarakat dalam satu-kesatuan tujuan bersama, yaitu masyarakat yang berdaya dan sejahtera.

"Sudah banyak program yang kami lakukan bersama pemerintah, dimulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan, bahkan ke tingkat Dasawisma di seluruh kecamatan maupun desa/kelurahan se-Kabupaten Lumajang," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Musfarinah Thoriq (Ning Farin) dalam acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK Kabupaten Lumajang ke-51 Tahun 2023, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Minggu (14/5/2023) malam.

Ning Farin mengharapkan, agar ke depan semangat dan gelora semua anggota PKK, baik Kader PKK, Posyandu maupun Dasawisma tidak sampai di HKG tahun ini saja. Akan tetapi, di HKG selanjutnya semangat dan gelora PKK harus tetap ada dan semakin luar biasa.

"Salam kami kepada seluruh kader, baik itu kader PKK maupun Kader Posyandu dan Dasawisma. Tanpa mereka, PKK bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa," katanya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan