Tiga Pilar Lumajang Olahraga Bersama untuk Perkuat Sinergisitas dalam Wujudkan Wilayah Kondusif
19 Mei 2023 | Dilihat 473 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq berpesan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang dan TNI-Polri untuk bersama-sama membangun sinergisitas, sekaligus menjaga wilayah agar kondusif menjelang tahun politik 2024 mendatang.

"Untuk kita semua memulai mejaga kondusifitas, menjaga keadaan yang sudah baik secara bersama-sama ketika tahun politik, kita semua ini menjadi bagian dari penjaga stabilitas," ungkap dia saat memberikan arahan dalam kegiatan Olaharga Tiga Pilar Kabupaten Lumajang, yang berlangsung di Alun-alun Lumajang, Jumat (19/5/2023).

Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq juga mengungkapkan, bahwa menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif di tahun politik membutuhkan partisipasi aktif jajaran ASN, TNI dan Polri.

"Akan melibatkan semua pihak dan semua administrator di Pemkab Lumajang," terangnya.

Menurut Cak Thoriq, salah satu awal untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif adalah dengan menjaga kesehatan melalui senam bersama. Oleh karena itu, dirinya juga berpesan agar jajaran tiga pilar juga memprioritaskan kesehatan.

"Kita olahraga bersama supaya menjaga kondisfitas itu tetap, kita menjaga kesehatan bersama-sama sebagai langkah awal kita," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan