Jalan Santai, Momen Olahraga Sembari Silaturahmi Pemimpin dengan Warganya
21 Mei 2023 | Dilihat 366 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Jalan santai menjadi momen olahraga sembari silaturahmi Cak Thoriq dan Bunda Indah selaku kepala daerah dengan masyarakatnya. Seperti yang dilakukannya saat jalan santai bersama warga Kecamatan Kunir di Halaman Balai Desa Jatigono, Minggu (21/5/2023).

"Alhamdulillah saya dan Bunda Indah bisa hadir di sini, sambang silaturahmi bersama warga Kunir, alhamdulilah semuanya sehat," ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq.

Jalan santai bertajuk 'Seruling Emas' atau Aksi Sehatkan Rumah dan Lingkungan Bersama Masyarakat diselenggarakan oleh TP. PKK Kabupaten Lumajang bersama masyarakat Kunir. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) menjaga lingkungan rumah yang sehat dimulai dari keluarga.

Sebelum jalan santai, warga senam sehat bersama menjaga diri tetap bugar. Jalan santai diberangkatkan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Agus Triyono.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan komitmennya menjadikan Lumajang sebagai kabupaten sejahtera dan bermartabat.

"Saya dan Bunda Indah akan terus mengabdi ke masyarakat Lumajang berikhtiar memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan