Wabup Lumajang : Gebyar Pendidikan Pol-Polan, Sangat Luar Biasa
23 Mei 2023 | Dilihat 525 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengapresiasi seluruh partisipasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, termasuk guru dan siswa dari jenjang PAUD, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

"Kesan pertama saya, luar biasa. Semua guru yang hadir ini luar biasa. Terima kasih jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, semua hebat dan luar biasa," ungkap dia saat membuka secara resmi Gebyar Pendidikan Pol-Polan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Lumajang, Selasa (23/5/2023).

Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa Gebyar Pendidikan Pol-polan tersebut merupakan wujud dari merdeka belajar yang memberikan kesempatan untuk menujukan kreativitas guru dan murid.

"Pendidikan adalah sebuah kekuatan. Gebyar pol-polan ini adalah perwujudan dari meredka belajar. Dindik menampung kreatifitas para guru dan murid, ini cerminan dari betapa ilmu pengetahun menjadi menarik," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Agus Salim dalam laporannya mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan Gebyar Pendidikan Pol-polan sudah berlangsung sejak 22 Mei 2023 kemarin. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 27 Mei 2023 dengan penutupan bertajuk Dindikbud Bersholawat bersama KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro.

"Konsep giat ini harus benar-benar gebyar, pol-polan. Harapannya giat ini berkualitas," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan