Slank Sukses Hibur Masyarakat Lumajang, Cak Thoriq : Ini Janji Saya dan Bunda Indah
28 Mei 2023 | Dilihat 412 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Gelaran musik bertajuk “Lumajang untuk Indonesia” yang menghadirkan musisi papan atas Indonesia yaitu Band Slank, berhasil menghibur ribuan masyarakat Lumajang dan sekitarnya, di Lapangan Bataliyon 527/By Lumajang, Minggu (28/5/2023).

Konser Slank tersebut merupakan salah satu janji Bupati dan Wakil Bupati Lumajang kepada Slanker dan masyarakat Lumajang.

"Dulu ketika kami kumpul sama temen-temen Slanker Lumajang, ada yang usul agar Slank didatangkan di Kabupaten Lumajang, nah ini janji saya sama bunda. Hari ini janji kami sudah kami tuntaskan," ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq.

Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lumajang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Slanker yang datang, ada yang hadir dari Malang, Pasuruan, Surabaya bahkan ada yang Indramayu, ini berdampak tukang cilok tukang kopi jualannya meningkat," katanya.

Pemilihan Lapangan Batalyon sebagai lokasi konser, salah satunya sebagai penghormatan kepada prajurit Batalyon 527/BY yang sedang bertugas di Papua. Cak Thoriq pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan para prajurit Batalyon 527/BY. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan