Meet and Greet Bersama Penggemar, Slank Vespaan Keliling Lumajang
28 Mei 2023 | Dilihat 549 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang melaksanakan meet and greet dengan band Slank sebelum konser yang bertajuk "Lumajang Untuk Indonesia" di gelar.

Para musisi ibu kota tersebut memenuhi keinginan penggemar dengan melakukan meet and greet guna menyapa langsung para fans yang hadir, di Halaman Belakang Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Minggu (28/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang mengharapkan, agar hadirnya Slank di Kabupaten Lumajang menjadikan hiburan untuk masyarakat. Selain itu, juga bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Lumajang.

"Saya harap dengan adanya konser Slank tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan menjadi hiburan bagi masyarakat," harapnya.

Senada dengan hal itu, Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson melaporkan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan 550 personel untuk mengamankan konser Slank di Lumajang.

"Kami harap zero insiden dan zero tawuran, semuanya hepi untuk Lumajang bangkit. Intinya ini semua untuk masyarakat Lumajang, TNI-POLRI siap mengamankan konser Slank di Lumajang," ungkapnya.

Sementara itu, Vokalis Band Slank, Kaka merasa bahagia karena disambut dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang. Menurutnya, hal itu akan menjadikan energi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lumajang.

"Semoga konser ini bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Lumajang, seperti apa yang diharapkan oleh Bupati Lumajang," harapnya.

Usai melaksanakan meet and greet, para musisi tersebut di ajak Bupati Lumajang dan Wakil Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang untuk berkeliling kota dengan menaiki vespa. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan