Lumajang Terima Dua Kategori Penghargaan dalam BKN Award 2023
31 Mei 2023 | Dilihat 420 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, Jawa Timur menerima penghargaan dua kategori dalam BKN Award 2023, yang diumumkan dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Tahun 2023.

“Alhamdulillah di tahun ini, Pemkab Lumajang kembali mendapatkan penghargaan dua kategori dalam BKN Award 2023. Ditahun 2021 dan 2022 lalu, Lumajang juga menerima Penghargaan Bagi Instansi Pengelola Manajemen ASN Terbaik,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang, Akhmad Taufik Hidayat saat dimintai keterangan disela kegiatannya, Rabu (31/5/2023).

Taufik juga menyampaikan, bahwa Penghargaan BKN Award diberikan bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

Adapun kategori penghargaan yang diterima dalam BKN Award 2023 kali ini diantaranya, Peringkat ke-3 untuk Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Pegawai, dan Peringkat ke-1 untuk Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi CAT.

Oleh karena itu, diharapkan agar ke depan penghargaan yang diterima kali ini bisa menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN di Lumajang, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran ASN yang ada di masing-masing Perangkat Daerah di Lumajang. Ini merupakan kerja bersama, harapnnya ke depan, dapat lebih kompak dan meningkatkan sinergi sehingga capaian Kabupaten Lumajang bisa lebih optimal. (Kominfo-lmj/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan