Wabup Lumajang Resmikan Klinik Husada Mulia ke-3 di Desa Tunjung Kecamatan Randuagung
25 Agustus 2023 | Dilihat 622 kali | Penulis Bustomi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) meresmikan Klinik Pratama Rawat Inap Klinik Husada Mulia Tunjung, yang bertempat di Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Kamis (24/6/2023).

Saat acara tersebut, Bunda Indah menyampaikan, bahwa Klinik Husada Mulia Tunjung tersebut merupakan klinik yang ketiga yang ada di berapa titik, yaitu di Desa Mlawang Kecamatan Klakah, Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang dan Desa Tunjung Kecamatan Randuagung. Oleh karena itu, masyarakat Lumajang bisa memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan di Klinik Husada Mulia

"Jangan sampai menunggu sakit. Ini tentu ada kompetitifnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Randuagung. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang berterima kasih dan kepada Klinik Husada Mulia Tunjung atas kepedulian Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Selain itu, disampaikan Bunda Indah, bahwa hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus berupaya meningkatkan pelayanan di Lumajang, salah satunya di bidang Kesehatan, terutama di Desa Tunjung.

"Ini adalah untuk cara mendekatkan kepada masyarakat pelayanan untuk bisa dioptimalkan dan bisa menjaga keramahan kepada pasien, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Tunjung," katanya.

Sementara itu, Direktur klinik Husada Mulia, dr. Ainun Indrajaya mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang atas dukungan yang telah diberikan dalam pendirian Klinik Husada Mulia, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, serta meningkatkan kesehatan masyarakat yang ada di Desa Tunjung.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lumajang sudah meresmikan Klinik Husada Mulia yang ketiga ini,” ungkapnya. (Kominfo-lmj/Tom)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan