DWP dan Perwosi Lumajang Diajak Kampanyekan Pola Hidup Sehat dengan Berolahraga
30 Agustus 2023 | Dilihat 404 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diajak untuk berperan aktif mengampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Mari kita kampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga. Dengan kita sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, maka masyarakat bisa mengetahui tentang pentingnya olahraga, khususnya bagi wanita,” kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang, Rahayu Agus Triyono saat kegiatan Senam Pokok e Obah dalam rangka Menyemarakkan HUT ke-78 RI, bertempat di Stadion Semeru Lumajang, Selasa (29/8/2023).

Rahayu juga mengatakan, bahwa peran Perwosi dan DWP Kabupaten Lumajang sebagai ujung tombak, tentunya sangat penting untuk memasyarakatkan olahraga.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan visi Perwosi dan DWP dalam membentuk wanita Indonesia sehat dan bugar, sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta akan olahraga, karena banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari berolahraga.

“Perwosi dan DWP berkolaborasi akan terus berkolaborasi dalam berbagai upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga, salah satunya dengan memberikan edukasi pentingnya olahraga yang dapat meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh," ujarnya yang juga sekaligus sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Lumajang.

Kegiatan senam tersebut diikuti oleh sekitar 500 orang, yang terdiri dari Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Lumajang, Perwosi, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan masyarakat umum. (MC Kab. Lumajang/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan