HUT ke-78 RI, Bupati Lumajang Ajak Generasi Muda Mengisi Perayaan dengan Hal Positif
01 September 2023 | Dilihat 435 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengajak seluruh generasi muda untuk mengisi kegiatan yang positif, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Gebyar Sholawat Kemerdekaan bersama Gus Khoir Khodim Majelis Rijalul Mukhlisin, di Lapangan Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Kamis (31/8/2023) malam.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Purwosono yang merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Purwosono maupun desa yang lain, karena sudah hadir dalam menyukseskan kegiatan Gebyar Selawat.

"Di Kabupaten Lumajang terdapat banyak persoalan. Karena itu, pemerintah daerah berkomitmen untuk terus berikhtiar dan berusaha dalam menuntaskan satu-persatu persoalan yang ada," kata dia.

Ia menambahkan, bahwa Pemerintah kabupaten Lumajang hingga saat ini sudah memprioritaskan berbagai program, kegiatan dan langkah kebijakan untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

"Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat satu-persatu. Kami berharap kedepannya semakin baik dalam melayani masyarakat dan permasalahan yang ada segera dapat diselesaikan secara bertahap," imbuhnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan