Karnaval di Klakah Meriah, Bupati Lumajang Apresiasi Totalitas Masyarakat
02 September 2023 | Dilihat 384 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Guna memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan masyarakat ikut meramaikan pawai karnaval di Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang. Pemberangkatan karnaval oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq, dipusatkan di Desa Mlawang, Sabtu (2/9/2023).

Sebelum memberangkatkan peserta pawai, Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa dirinya mengapresiasi Kecamatan Klakah yang telah menyelenggarakan kegiatan karnaval, karena karnaval merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kecamatan Klakah atas terselenggaranya karnaval ini, semoga ini dapat tingkatkan perekonomian di Kecamatan Klakah," ujarnya.

Selain itu, disampaikan bupati, bahwa karnaval di Klakah selalu menjadi karnaval yang luar biasa, karena sangat meriah dan terlihat dari totalitas masyarakat dalam karnaval ini.

Meriahnya pawai karnaval tersebut menarik perhatian masyarakat Kecamatan Klakah maupun luar wilayah. Mereka memadati sepanjang jalan yang dilalui arak-arakan peserta pawai dari lokasi start hingga finish.

Karnaval tersebut diikuti 38 peserta se-Kecamatan Klakah. Tampak peserta karnaval menampilkan berbagai ikon khas daerah dengan ragam pakaian nusantara menghiasi peserta karnaval tahun 2023. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan