Silaturahmi Bersama Masyarakat, Wabup Lumajang Hadiri Pengajian Umum
10 September 2023 | Dilihat 264 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menghadiri Pengajian Umum Jam'iyah Khotmil Quran Thoriqul Jannah, dalam rangka santunan anak yatim dan dhuafa, di Lapangan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Minggu (10/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang mengungkapkan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Ranuyoso.

"Saya senang ketemu para jema'ah Thoriqul Jannah di wilayah Kecamatan Ranuyoso. Ini juga bentuk silaturahmi kami, Pemerintah Kabupaten Lumajang bersama masyarakat," ungkapnya.

Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa di Kabupaten Lumajang terdapat banyak persoalan. Oleh karena itu, pemerintah berkomitmen untuk terus berupaya dalam menuntaskan satu-persatu persoalan yang ada.

Lanjut dia, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang telah memprioritaskan berbagai program, kegiatan dan langkah kebijakan untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

"Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat satu-persatu. Kami berharap ke depannya semakin baik dalam melayani masyarakat dan permasalahan yang ada segera dapat diselesaikan secara bertahap," harapnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan