Tampil Perdana, Atlet Gulat Lumajang Langsung Sabet Medali Emas dan Perunggu
11 September 2023 | Dilihat 518 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Tim Gulat Kabupaten Lumajang tampil optimis dalam pertandingan pertama ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII Tahun 2023 GOR Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Minggu (10/9/2023).

Tim Gulat Lumajang berhasil menyabet emas atas nama Reza Erlangga dan medali perunggu atas nama Yayak Pratama, keduanya tampil di kategori Grego Putra 67 Tahun.

Saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Senin (11/9/2023), Pelatih Gulat Lumajang, Faturrachman menerangkan, bahwa anak didiknya sudah lebih matang persiapannya dari tahun 2022 lalu. Hal tersebut diharapkan dapat membawa hasil lebih baik untuk perolehan medali bagi tim Gulat Kabupaten Lumajang.

"Ini kalo anak-anak lebih siap dari tahun kemarin, sudah lebih matang persiapannya, secara mental juga ada pengalaman dari tahun sebelumnya, optimis lah, ini pertandingan pertama sudah dapat emas dan perunggu," terang dia.

Dirinya pun mengaku optimis bahwa anak-anak didiknya dapat memaksimalkan perolehan medali di 11 kategori yang dipertandingkan dalam cabor gulat.

"Tahun kemarin kita tiga emas, optimis untuk teman-teman kemarin yang dapat kita bisa dapat lagi, kalau melihat semangat dan mental teman-teman ini lebih bagus," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

 

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan