Wabup Apresiasi Lazismu Lumajang yang Dukung Program Pemerintah untuk Sejahterakan Masyarakat
12 September 2023 | Dilihat 657 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Lazismu memiliki banyak program yang membantu dan mendukung program pemerintah untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah Lazismu Lumajang luar biasa, baik kantor dan kinerjanya luar biasa. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengapresiasi berdirinya kantor Lazismu ini," ujar Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat meresmikan Gedung  Zakat Center Lazismu Kabupaten Lumajang, bertempat di Jalan Diponegoro Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang, Senin (11/9/2023) pagi.

Menurut Bunda Indah, Lazismu Kabupaten Lumajang memiliki kinerja yang luar biasa. Oleh karena itu, diharapkan sinergitas antara Lazismu dengan pemerintah lebih baik lagi kedepannya.

Lanjut dia, Lazismu adalah salah satu lembaga yang sangat penting bagi masyarakat, karena telah berdedikasi untuk mengumpulkan dan mendistribusikan zakat dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Wabup Lumajang juga berpesan kepada semua anggota Lazismu kedepannya tetap semangat, sehingga Lazismu Kabupaten Lumajang semakin berkembang.

"Selamat kepada Lazismu atas berdirinya gedung ini. Mudah-mudahan atas dukungan dan kinerja luar biasa ini Lazismu semakin berkembang," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jawa Timur, Sukadiono mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi Lazismu Lumajang, karena dapat memberikan peran aktif dalam penanganan bencana erupsi Semeru beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, Lazismu Lumajang menjadi salah satu manajemen donatur terbaik di Jawa Timur dan predikat fundraising terbaik, serta mendapat penghargaan WTP dari 2020 sampai 2022.

"Ini tidak lepas dari dukungan pemerintah yang luar biasa terhadap Lazismu Kabupaten Lumajang. Mudah-mudahan dengan berdirinya kantor ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin," harapnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan