Update Porprov Jatim VIII : Cabor Lumajang Koleksi 6 Emas, 16 Perak, 18 Perunggu
13 September 2023 | Dilihat 334 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. KONI-lmj

Kontingen Kabupaten Lumajang, Jawa Timur terus menambah koleksi medali dari beberapa cabang olahraga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII Tahun 2023.

"Ada tambahan 2 medali perunggu di pagi ini dari nomor Atletik, lari 10.000 m putra dan putri," terang Direktur Timlak Puslatkab KONI Lumajang Budi Satria Andhika saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (13/9/2023).

Budi juga menerangkan, bahwa ada beberapa tambahan medali yang didapatkan, sehingga total perolehan medali per Rabu 13 September 2023 pukul 07.00 WIB adalah 6 emas, 16 perak, 18 perunggu.

Menurutnya, kontingen Lumajang masih bisa menambah perolehan medali dari beberapa cabor yang diunggulkan Kabupaten Lumajang.

"Masih ada peluang beberapa medali emas di hari Rabu ini, diantaranya cabor gulat, sepatu roda, atletik, petanque, bridge, selam, dan sebagainya," jelas dia.

Selain itu, masih ada cabor yang akan diberangkatkan dari Kabupaten Lumajang dan sangat berpeluang untuk memperoleh menambah medali.

"Cabor terakhir yang diberangkatkan pagi ini adalah cabor Sambo, berangkat jam 8 dari kantor KONI. Berkekuatan 7 atlet, 3 official. InsyaAllah bertanding di hari Jum'at dan Sabtu, berpeluang menambah medali utk Kabupaten Lumajang. Mohon doanya," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan