Wabup Lumajang Apresiasi Peran Baznas Dukung Program Pemda untuk Sejahterakan Masyarakat
14 September 2023 | Dilihat 280 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Lumajang, yang selama ini telah membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat.

"Alhamdulillah Baznas dan lembaga amil zakat lainnya koordinasinya sangat baik, sangat membantu mendukung program pemerintah dalam untuk kesejahteraan masyarakat, kami sangat merasa terbantu," ujar dia dalam acara Peresmian Gedung Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang, Kamis (14/9/2023).

Wabup juga mengucapkan selamat kepada MUI dan Baznas yang sudah memiliki gedung sendiri. Harapannya ke depan Baznas pengumpulan zakatnya lebih banyak, khususnya dari kalangan ASN.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Lumajang KH. Achmad Hanif mengungkapkan, dirinya berterima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, sehingga proses pembangunan kantor MUI dan Baznas Kabupaten Lumajang berjalan lancar.

Dirinya berharap, dengan adanya kantor baru tersebut nantinya bisa memaksimalkan pelayanan kepada umat.

"Dengan kantor baru ini kami berharap kami bisa meningkatkan peran kami, sebagai mitra pemerintah dan pelayan umat," harapnya.

Sementara, Plt. Ketua Baznas Kabupaten Lumajang, Muhammad Qoyyum juga mengharapkan, ke depannya pembangunan gedung tersebut sehingga bisa memaksimalkan pengumpulan zakat, dan memberikan semangat bagi para petugas amil zakat.

"Terima kasih kepada pemerintah dan semua yang telah mendukung pembangunan gedung ini, mudah-mudahan membawa keberkahan untuk semuanya," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan